Agus Ketemu Jokowi, Prabowo Ngambek

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Pertemuan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara menjadi sorotan.

Politikus Demokrat, Andi Arief, mengatakan bahwa pertemuan AHY dengan Jokowi adalah bukti silaturahmi tetap berjalan meski berbeda pilihan politik.

“AHY penuhi undangan Presiden Jokowi. Pertemuan yang hasilnya juga diumumkan terbuka tanpa deal politik pasti menuai pro dan kontra. AHY memberi pesan pada semua bahwa meski punya pilihan dan sikap dalam politik namun jangan tutup pintu dialog. Tanpa dialog demokrasi terancam,” ujar Andi lewat akun Twitternya @AndiArief_, Sabtu (4/5).

“Silahkan menuduh Partai Demokrat abu-abu karena pilihan jalan tengah paska pilpres 2014. Semakin keras tuduhan semakin membuktikan sikap dan pilihan itu kami anggap benar. Dalam jangka pendek Demokrat terkena ekses elektoral, jangka panjang kami yakin Demokrat adalah solusi,” sebutnya.

Andi juga menyinggung soal batalnya Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Pembatalan agenda itu kemudian dikaitkan dengan pertemuan AHY dan Jokowi, bahkan menyebut Ketum Gerindra itu ngambek. (red)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar