Asmirandah Sungguh Menikmati Puasa

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Pemain sinetron Asmirandah mengaku sangat menikmati ibadah puasa, kali ini. Sampai-sampai dia tidak merasa seperti sedang berpuasa. Pasalnya, saat bulan puasa tahun ini, dia tidak lagi sibuk syuting. Ini berbeda dengan saat berpuasa pada tahun-tahun sebelumnya, yang masih diisi dengan kegiatan syuting. “Jadi benar-benar menikmati bulan puasa,” tuturnya saat ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Menurut Anda, sapaan akrabnya, itu terjadi kebetulan, karena semua syuting, baik untuk sinetron maupun film, sudah selesai sebelum masuk bulan puasa. “Makanya, sejak hari pertama puasa, saya berpuasa bersama keluarga. “Sungguh indah rasanya berpuasa bareng sama keluarga,” ujarnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini, mengakui, menjalani puasa sesuai aturan. Begitu sahur, dia pun bangun dan sahur bersama. Terkadang dia ikut menyiapkan menu sahur. Saat berbuka pun, Anda kembali bersama keluarga untuk berbuka bersama.

Saat puasa, kata Anda, adalah saat melakukan perenungan. Kita merenungkan segala sesuatu yang kita lakukan selama ini. Kita arahkan semuanya kepada Allah. “Ya, ini memang bulan suci yang diperuntukkan untuk merenung dan berniat untuk membenahi diri,” ujarnya. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar