Bangga Jadi Orang Indonesia

Laporan: Redaksi

Marchel Chandrawinata

Marchel Chandrawinata

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Marchel Chandrawinata mengaku masih menjalankan bisnis resort bersama kakak kandungnya, Nadine Chandrawinata. Ia dan Nadine memilih kawasan Raja Ampat, Papua Barat sebagai ladang usahanya.

Bukan tanpa alasan Marchel mau menjalani bisnis tempat peristirahatan di Indonesia. Kendati banyak rekan-rekannya di dunia selebriti yang memilih untuk membuka peluang usaha di negara orang lain.

“Karena menurut aku Indonesia mempunyai alam yang unik. Jadi secara nggak langsung, kita ikut memperkenalkan alam Indonesia kepada masyarakatnya sendiri, terutama dunia luar,” ujar Marcel saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2013).

Ajakan pria yang kini juga menekuni bisnis kuliner untuk mencintai alam Indonesia sedikit banyak berpengaruh positif. Buktinya, banyak orang yang mulai menanyakan destinasi alam di sekitar Raja Ampat, tempatnya mendirikan bisnis resort.

“Aku nggak ngerti kenapa banyak orang Indonesia yang mau ke luar negeri padahal Indonesia mempunyai alam yang indah. Orang luar pun mengakui itu, jadi bangga deh jadi orang Indonesia,” tandasnya. (roris)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar