Berikan Pelayanan Sepenuh Hati Kepada Setiap Warga

 

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi beberapa Pimpinan OPD menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah Kerja UPT. Puskesmas Aekraja, UPT. Puskesmas Parmonangan, UPT. Puskesmas Butar dan UPT. Puskesmas Sipultak, di Aula CU Marsiurupan Aekraja Kecamatan Parmonangan, Rabu (17/01).

Rakor ini membahas evaluasi kinerja dan pemantapan program kerja tahun 2018 termasuk penatalaksanaan penanggulangan Campak dan Difteri melalui peningkatan Imunisasi MR.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan beberapa arahan dalam peningkatan pelayanan. “Melayani bukan pekerjaan mudah, membutuhkan kesabaran, keiklasan dan kebesaran hati. Sama halnya bagaimana saya terus memikirkan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara, demikian halnya saudara-saudara harus terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan sepenuh hati, jemput bola, layani rumah ke rumah,” ujar Bupati.

“Kebahagiaan saya adalah kebahagian masyarakat Taput, demikian halnya saudara, kebahagian anda adalah masyarakat Tapanuli Utara yang sehat dan bahagia dengan pelayanan anda. Jadi bekerjalah dengan baik, berikan pelayanan kesehatan sepenuh hati, ” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Inspektur Matoras Manoras Taraja juga memberikan arahan dan ketentuan yang harus ditaati dan dipedomani dalam bekerja.

Salah seorang TKS Agus Nababan dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas perhatian Bupati Taput kepada paramedis tenaga TKS (Tenaga Kerja Sukarela) yang sungguh memperhatikan nasib para TKS. ‘’Terimakasih pak, terberkatilah bapak, ” ujar Agus dalam kesempatan itu.
Selanjutnya, paramedis tenaga CPNS yang baru diangkat, Friska Manik menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Bupati Tapanuli Utara.

“Berkat perhatian Bapak kepada paramedis, sehingga kami bisa menikmati berkat menjadi CPNS di Kabupaten Tapanuli Utara. Kami berdoa dan berdoa selalu, tercapailah cita cita bapak bagi masyarakat Tapanuli Utara. Terima-kasih yang sungguh banyak dari kami untuk bapak, ” ujar Friska mengakhiri.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar