Elite Ramaikan Tahun Kambing dengan “Adu Domba”

Loading

adu-domba

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Menjelang masuknya tahun 2015, kondisi politik Indonesia diramal akan terus bergejolak. Namun gejolak tersebut lebih kecil dibanding tahun sebelumnya.

“Tingkat kericuhan di perpolitikan Indonesia untuk tahun 2015 masih ada, tetapi kericuhan ini kadarnya sedikit di bandingkan tahun lalu,” kata Paranormal, Jeng Frolin Febiola saat dihubungi wartawan, Jumat (26/12/2014).

Dia menambahkan, tahun kambing itu diprediksi menjadi tahun dimana para pejabat atau elite politik saling mengadu domba demi jabatan atau kekuasaannya.

“Tidak mau kalah, pertengkaran, dan niat untuk saling keras kepala atau ego dalam mereka ingin memerintah. Saya melihat orang-orang yang seperti itu biasanya orang-orang di belakangnya Jokowi-JK,” paparnya.

Menurut dia, tahun 2015 kondisi politik di Tanah Air masih dalam tahap memperbaiki. Intinya, memperbaiki apa yang salah dan menambah yang sudah berjalan dengan baik.

“Di tingkat sosial ini Pak Jokowi masih bingung dan mengurus hal-hal yang berkaitan dengan sosial masih belum bisa merata untuk mnyelesaikannya,” pungkasnya. (nisa)

CATEGORIES
TAGS