Ahok: Warga DKI Bisa Bikin Pesta di Taman Kota

Loading

203611320150209-181547780x3
JAKARTA, (tubasmedia.com) – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memberi masukan kepada warga untuk menggelar hajatan di taman kota. Pasalnya, tidak sedikit warga Ibu Kota mengadakan pesta pernikahan di kediamannya dan sekaligus memakai badan jalan.

Menurutnya, taman-taman terpadu yang sudah tersedia bisa dipakai untuk pernikahan. Di tengah tamannya bisa dipasangi tenda atau apa saja sebagai pelengkap pesta dimaksud.” Kami tengah menggalakkan pembangunan taman-taman terpadu. Selain untuk tempat bermain anak-anak, juga merupakan salah satu program peningkatan ruang terbuka hijau (RTH), ‘’ kata Ahok di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara kemarin.

Sebaga contoh taman terpadu yang pembangunannya hampir rampung, kata Ahok, ada di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang lahannya memiliki luas 3.500 meter persegi.

Selain sebagai sarana rekreasi dan arena bermain untuk anak-anak setempat, taman juga dilengkapi dengan berbagai sarana seperti olah raga dan gedung serba guna. Bahkan Ahok juga mengatakan, tidak hanya taman yang bisa digunakan tetapi juga kantor-kantor kelurahan. ‘’ Tapi jangan lupa dibersihin setelahnya,” tegas Ahok. (ril/sabar)

CATEGORIES
TAGS