Banyumas Raih Enam Penghargaan


Laporan: Redaksi

Kabupaten Banyumas meraih enam penghargaan

Kabupaten Banyumas meraih enam penghargaan

BANYUMAS, (Tubas) – Kabupaten Banyumas meraih enam penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Prestasi itu menempatkan Banyumas di urutan kedua setelah Kotamadya Semarang yang meraih delapan penghargaan dari lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-61 Provinsi Jawa Tengah.

Selain Kabupaten Banyumas dan Kota Semarang, enam kabupaten lain yang menerima penghargaan yaitu Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Kendal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Jepara dengan masing-masing satu penghargaan.

Dari enam penghargaan yang diterima Kabupaten Banyumas, tiga diantaranya diberikan kepada Bupati Mardjoko. Dua penghargaan dalam bidang UMKM sebagai yang terbaik lomba keserasian antar program Bali Ndeso Mbangun Deso bidang UMKM, dan Kelompok Utama Keberpihakan Bupati terhadap Pemberdayaan UMKM. Satu lagi penghargaan Citra Pelayanan Publik yang diberikan atas prestasi Mardjoko dalam mempertahankan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Banyumas selama tahun 2008-2010.

Tiga penghargaan lainnya diterima Kades Sokawera, Kecamatan Cilongok sebagai juara pertama Lomba Desa Berkembang, Kelompok Tani “Manggar Manis” Desa Kedungurang, Kecamatan Gumelar sebagai juara pertama lomba Kelompok Tani, dan Sunaryo dari Desa Candinegara Kecamatan Pekuncen sebagai Juara pertama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM). (nas sibarani)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar