Buka Puasa Bersama Karyawan dan Dosen USB

Terbit 12 Agustus 2012 - 13:32 WIB | Dibaca : 486 kali

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

SURAKARTA, (TubasMedia.Com) – Puasa merupakan sarana bagi hamba Allah, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada-Nya. Melalui puasa, kita diajarkan untuk lebih bersabar, menahan hawa nafsu yang muncul dari dalam diri kita, demikian yang disampaikan Sunardi, S.Si.,M.Si, dosen Fakultas Teknik Universitas Setia Budi (USB), selaku pemateri pada kultum menjelang acara buka puasa bersama di Mushola USB, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu hadir kurang lebih 80 karyawan dan dosen di lungkungan USB, di antaranya Eko Santosa, SE Kabag Alumni dan Budi Pekerti USB, selaku ketua Takmir Mushola USB meyampaikan bahwa kegiatan ini insyaallah rutin dilaksanakan setiap Kamis selama bulan Ramadan.

Eko juga menambahkan bahwa pada bulan Ramadan yang penuh ampunan, rahmat dan hidayah ini, hendaknya kita dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya melalui kegiatan-kegiatan seperti ibadah baca Qur’an dengan memahami serta mengamalkan isinya, memberikan buka kepada para saudara muslim yang sedang menjalankan puasa, serta melaksanakan puasa tersebut dengan benar sesuai tuntunan.

Hadir selaku perwakilan dari pejabat rektorat, Wakil Rektor II, Yuni Kristanto, SE., MM. Pada kesempatan tersebut, Yuni Kristanto menyambut baik acara serupa, dengan harapan akan lebih meningkatkan tali silaturahmi antarkaryawan dan dosen di lingkungan USB. Kegiatan tersebut dimulai pukul 17.00 wib. (roian)

Tweets

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button