Bupati Resmikan Gedung Baru Kantor Pos Karawang

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

RESMIKAN GEDUNG BARU - Bupati Karawang Ade Swara didampingi Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Marjana meresmikan gedung kantor pos baru Karawang. Peresmian kantor poss ini guna meningkatkan kualitas pelayanan dalam penerimaan, pengumpulan, penyortiran, transmisi, pengantaran surat dan paket pos serta benda-benda pos lainnya untuk masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya. (tubasmedia.com/agus s)

KARAWANG, (TubasMedia.Com) – Untuk melayani masyarakat Kabupaten Karawang dalam penerimaan, pengumpulan, penyortiran, transmisi, pengantaran surat dan paket pos serta benda-benda pos lainnya, Bupati Karawang, H Ade Swara meresmikan gedung baru Kantor Pos Karawang 41300, pekan lalu. Acara peresmian dihadiri Direktur Utama PT. Pos Indonesia (Persero), I Ketut Marjana, Kepala Divisi Regional V PT. Pos Indonesia, serta unsure manejemn PT Pos Indoensia, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang, Dirut PDAM Karawang, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Karawang di Jl.Alun-alun Selatan No.1, Karawang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Gedung Kantor Pos Karawang yang baru selesai direnovasi ini, selain dibutuhkan oleh masyarakat, juga dapat dipandang sebagai bentuk keseriusan PT. Pos Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya, dengan berbagai inovasi yang cerdas sesuai dengan tuntutan zaman.

Dikatakan, dengan penerapan payment point rekening PDAM di kantor pos, tentunya akan semakin mempermudah pelanggan PDAM untuk melaksanakan kewajibannya ataupun untuk mendapatkan layanan lainnya secara cepat di kantor yang baru dresmikan ini, “imbuhnya.

Bupati menambahkan, dengan peresmian penggunaan gedung baru kantor pos ini diharapkan dapat mewujudkan peningkatan kinerja dalam melayani kebutuhan masyarakat, sehingga pemakaian gedung baru ini menjadi peluang dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan pengembangan community development dan sekaligus peningkatan pelayanan kantor pos secara keseluruhan.

I Ketut juga mengatakan, melalui peresmian ini dapat melengkapi sarana perekonomian di Kabupaten Karawang, sekaligus memberikan kontribusi dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten ini. “Semoga gedung baru ini dapat menambah keindahan kota Karawang, “imbuhnya. (agus safutra)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS