Cabub Banyumas Mulai Kampanye

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

PURWOKERTO, (TubasMedia.Com) – Sesuai tahapan dan jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas 2013, masa kampanye dimulai hari Kamis (31/1) pekan lalu. Pada hari pertama masa kampanye tersebut seluruh pasangan calon menyampaikan visi misi dan program dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyumas.

Selain para anggota dan pimpinan DPRD Banyumas, Rapat Paripurna Istimewa dihadiri PPS (Panitia Pemungutan Suara), PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan anggota KPU Banyumas. Juga Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan maupun Kabupaten serta para kepala desa, camat dan pejabat dilingkungan Pemkab Banyumas.

Malam harinya dilanjutkan dengan debat terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyumas periode pertama yang disiarkan melalui RRI (Radio Republik Indonesia) dan stasiun televisi lokal di Purwokerto. Masa Kampanye selama 14 hari akan diakhiri dengan debat terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyumas periode kedua pada tanggal 13 Pebruari mendatang.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas yang akan berlangsung tanggal 17 Pebruari mendatang diikuti oleh enam pasanganan calon. Dua pasang merupakan calon perseorangan sedangkan empat pasang lainnya dicalonkan oleh parpol/gabungan parpol.

Keenam pasangan calon berdasarkan nomor urut, masing-masing adalah pasangan Muhsonuddin-Hendri Anggoro Budi, pasangan H. Mardjoko-Gempol Soewandono, pasangan H. Achmad Husein-Budhi Setiawan, pasangan Toto Dirgantoro-Saefudin, pasangan Anteng Tjahyono Widyadi-Dwi Basuki, dan pasangan H. Warman-Hj. Winarni. (joko suharyanto)

CATEGORIES
TAGS