Camat Mangkir dari Sidang Paripurna DPRD

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

TASIKMALAYA, (TubasMedia.Com) – Sejumlah Kepala Dinas dan Camat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya tidak hadir dalam rapat dinas dan sidang paripurna di DPRD setempat. Bupati H. U. Ruzhanul Ulum kurang bersenergi dengan bawahanya.

Membangkangnya para Kadis dan Camat pada acara setiap rapat paripurna, merupakan bentuk kegagalan Sekda Abdul Kodir, melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap PNS di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, kata tokoh masyarakat H. Djadja.

“Akibat Baperjakat yang diketuai Sekda Abd Kodir tidak jalan, maka terjadilah miskomunikasi antar pejabat di level atas “ tambahnya. Dalam papat paripurna DPRD diantaranya membahas masalah pertanggungjawaban bupati terhadap penggunaan anggaran pada tahun 2012 lalu.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Ucu kepada wartawan mengatakan, ketidak hadiran para Kadis dan Camat dalam rapat paripurna DPRD belum lama ini menandakan ketidak harmonisan birokrat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya.

“Kita khawatir, jika kondisi seperti ini terus berjalan tanpa ada perubahan ke arah lebih baik, maka dipastikan laju roda pemerintah dan pembangunan akan terganggu,” katanya. Program-program pembangunan yang dicita-citakan bupati dengan selokan Gerbang Desa akan terganjal. (hakri miko)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS