Dilantik, Pimpinan DPRD Depok

Loading

221014-nas2

DEPOK,(tubasmedia.com) – DPRD Kota Depok, Jawa Barat, kembali menggelar sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Depok. PDI Perjuangan terpilih sebagai pucuk pimpinan DPRD Depok untuk lima tahun ke depan didampingi Gerindra, PKS, dan PAN. Mereka yang menjadi pimpinan DPRD Depok adalah Hendrik Tangke Allo (PDIP), Yeti Wulandari (Gerindra), M.Supariyono (PKS) dan Igun Sumarno (PAN).

Ketua DPRD Depok yang baru dilantik Hendrik Tangke Allo mengatakan DPRD sedang fokus pada sejumlah kegiatan dewan, seperti penyusunan Tata Tertib (Tatib), pembahasan usulan setiap untuk duduk dalam alat kelegkapan dewan seperti Komisi dan Badan.

“Dari semua agenda kerja kami tersebut akan dipercepat proses pembahasannya agar dalam waktu dekat ini sudah bisa diparipurnakan. Kami bisa langsung bekerja sesuai Tupoksi masing-masing utuk kemajuan masyarakat Kota Depok,” katanya.

Tiga bulan ke depan, tambah Hendrik, DPRD akan fokus terhadap pelayanan publik seperti pendidikan dan kesehatan. “Pembenahan infrastruktur RSUD harus mendapat prioritas. Masyarakat sering mengeluh soal pelayanan RSUD yang belum maksimal. Pembangunan RSUD harus segera dirampungkan,” janjinya.

Wakil Wali Kota Depok KH Idris Abdul Shomad berharap pimpinan dewan yang baru dapat melaksanakan Tupoksi dan wewenangnya dengan baik. Sidang Paripurna yang digelar berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jawa Barat bernomor 170/Kep. 1343-PEM.Um/2014 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Depok. (bay)

CATEGORIES
TAGS