Diluncurkan, www.fotografitanahairkita.net

Loading

tanah-air-kita

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Blue Green Economy Gerakan Daerah Terbarukan, Sabtu (13/12/2014) siang, meluncurkan website: www.fotografitanahairkita.net dan instagram: http://instagram.com/tanahairkita_fotografi.

Pimpinan Gerakan Daerah terbarukan, Rudy Ersan, mengemukakan kepada tubasmedia.com, Sabtu, selain acara peluncuran itu, pihaknya mengadakan Lomba Foto Internasional Menyapa Dunia: Tambora(NTB), Mollucas (Maluku), Singkawang (Kalbar) dan Sigi (Sulawesi Tengah).

Penyelenggaraan lomba itu bertujuan agar Komunitas Fotografi Tanah Air Kita bisa bersatu dan menyapa dunia. “Mari kita bantu saudara-saudara kita di 183 kabupaten tertinggal melalui ‘Fotografi Tanah Air Kita’, agar bisa lebih maju karena kita bantu publikasi. Mari kita berkarya demi Tanah Air Kita Jaya 2022,” kata Rudy Ersan.

Selama ini, Gerakan Daerah Terbarukan aktif memberikan perhatian dan bantuan untuk memajukan daerah-daerah tertinggal. Di antaranya dengan mempublikasikan potensi daerah-daerah tersebut, seperti home industries dan pariwisata.

Untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan itu, Gerakan Daerah Terbarukan bekerja sama dengan berbagai pihak, antara lain, Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta sejumlah komunitas. (ender)

CATEGORIES
TAGS