Dinilai Abal-abal Ahok bakal Menggugat Konsultan Terminal Rawamangun

Loading

ff

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) menilai konsultan pembangunan Terminal Rawamangung Jakarta Timur (Jaktim) abal-abal.

Predikat abal-abal itu dilontarkan Ahok karena merasa jengkel dengan hasil pembangunan Terminal Rawamangun, Jaktim tidak sesuai perencanaan. Menurut Ahok saat ini dirinya masih mempelajari apakah bisa dibawa ke rana hukum menggugat konsultan mengingat ada yang salah dengan konsultan perencana atau pembuatan desain.

“Yah kami akan gugat ke konsultan dong. Berarti kamu abal-abal kan, masa kamu ngaku konsultan bus. Saya harus pelajari secara hukum untuk gugatan,” tandasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (28/5/15) menanggapi pers.

Menurut Ahok, pembangunan Terminal Rawamangun yang tidak bisa dimasuki bus besar,s ama saja seperti membuat kandang burung tetapi tidak bisa dimasuki burung. “Sama kaya kamu punya burung Merpati. Baru punya burung, baru bikin kandang gitu loh. Terus burungnya tidak bisa masuk kandang nah itu yang salah siapa?” ujar Ahok.

Senada menjawab pertanyaan sendiri, Ahok mengatakan kalau kasusnya seperti itu berarti salah yang mendesain. “Kecuali kalau kamu disuruh buat kandang burung. Ditanya kandang apa terus tidak jelas yah kamu pikir burung pipit yah itu yang susah.” (marto tobing)

CATEGORIES
TAGS