Direksi PT Sandiego Hills Donor Darah

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

KARAWANG, (Tubas) – Untuk menambah stok darah di PMI Cabang Karawang dan sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Direksi dan karyawan PT Sandiego Hills mengadakan donor darah. Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana turut bergabung mendonorkan darahnya, Senin, pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Cellica menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Sandiego Hills dalam kegiatan donor darah yang merupakan program PMI Cabang Karawang terhadap penyediaan stok darah di PMI yang saat ini mencapai seribu labu per bulan dan terus mengalami peningkatan.

Di sela-sela pembicaraannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa sehari sebelumnya saat ia berulang tahun ke-31, banyak simpatisan dan petinggi Partai Demokrat hadir memberikan ucapan selamat sampai jam 2 malam dini hari, sehingga ia merasa kurang istirahat. Namun, ia merasa terpanggil untuk mendonorkan darahnya demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Direktur PT Sandiego Hills Iwan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi Wakil Bupati Karawang yang sangat peduli terhadap PMI, dan berharap agar Wakil Bupati dr. Cellica di ulang tahunnya yang ke-31 diberikan kesehatan lahir dan batin, kekuatan, dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ketua PMI Kabupaten Karawang, Hj. Eli Amalia Priatna yang sejak pagi hadir, tidak bisa bertemu dengan Wakil Bupati dr. Celllica. Namun berpesan kepada sekretarisnya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa bertemu langsung dengan Ibu Cellica, dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan. (agus safutra)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS