Ety: Tugas Lurah Bukan Cuma di Kantor


Terbit 24 Oktober 2012 - 10:37 WIB | Dibaca : 943 kali

Laporan: Redaksi

Jokowi sidak ke Kelurahan Cempaka Putih Timur

Jokowi sidak ke Kelurahan Cempaka Putih Timur

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Lurah Cempaka Putih Timur Ety Kusniyati tak terlihat saat Gubernur Jokowi mengadakan sidak di kantor kelurahan itu. Ety mengaku menghadiri acara lomba PKK di Wali Kota Jakpus dan memantau penjualan hewan kurban di wilayahnya.

“Berhubung ada lomba PKK di Wali Kota maka kita mengantar ibu-ibu ke Jl Ahmad Yani dan saya meninjau masyarakat yang sedang menjual hewan kurban. Setelah saya dikontak ada Pak Gubernur Jokowi di kelurahan maka saya langsung balik ke kelurahan tapi saya hanya bisa lihat Pak Jokowi di jalan saja,” kata Ety di Kantor Lurah Cempaka Putih Timur, Jl Cempaka Putih Tengah, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Ety mengatakan, tugas lurah bukan di kantor saja namun harus memantau wilayah, apalagi wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur cukup luas. “Tugas lurah bukan cuma di kantor saja,” katanya.

Namun Ety mengatakan, petugas sudah siap di kelurahan saat sidak Jokowi. Malahan stafnya sudah menjelaskan secara detail saat Jokowi meninjau kelurahan.

“Kesiapan pelayanan sudah siap tadi terbukti teman-teman sudah pada hadir jam segitu kok. Kalau di sini jam 7 saja sudah ada, bahkan kalau lewat jam kerja juga masih ada yang kerja,” katanya. (red)

Tweets

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Berita Terkini

Berita Terpopuler

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button