Ganti Rugi Jalan Tol Bocimi Perlu Bukti

Terbit 11 Februari 2013 - 05:43 WIB | Dibaca : 1264 kali

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR, (TubasMedia.Com) – Pengambilalihan (take over) dari Bakri Group ke MNC Group untuk pembebasan lahan masyarakat yang terkena proyek jalan tol Bocimi (Bogor -Cianjur-Sukabumi), masyarakat yang lahannya terkena jalur jalan tol tersebut berharap MNC Group jangan berperilaku seperti Bakri Group yang hanya janji-janji saja.

Menurut informasi yang berhasil dilumpulkan tubasmedia.com, pekan lalu, MNC Group akan memulai pekerjaannya bulan Juni 2013, dengan melakukan pembayaran ganti rugi terhadap pemilik lahan seperti dituturkan Kepala Desa Ciherang Pondok, H. Safrudin Jefri.

“Mudah-mudahan digantinya tim penanganan pembebasan lahan masyarakat oleh MNC Group, maka pembebasan proyek tidak seperti yang sudah-sudah. Juni nanti, pembayaran tanah milik masyarakat yang terkena pembebasan untuk jalan tol, harus dibuktikan secara nyata oleh MNC Group, jangan seperti Bakri Group,” harapnya.

Tidak hanya bagi pemilik lahan saja yang merasa kecewa terhadap lambatnya pembayaran ganti rugi terhadap lahan milik warga. Warga lain pun protes lantaran lambatnya penanganan pembuatan jalan tol Bocimi, menjadikan kondisi jalan yang ada bertambah rusak, sehingga kemacetan dan kecelakaan lalu lintas semakin sering terjadi. (syamsul)

Tweets

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button