HUT Depok Diwarnai Aksi Massa

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK, (TubasMedia.Com) – Pelaksanaan upacara Hari Jadi Kota Depok ke-13 di Balai Kota Depok, baru-baru ini, diwarnai aksi massa sebagai ungkapan kekecewaan terhadap kinerja Pemkot Depok, Jawa Barat. Kebijakan dan program kerja Pemkot Depok dinilai tidak tepat sasaran, cenderung mencari popularitas dan merugikan masyarakat.

Sejumlah kebijakan seperti santunan kematian yang pada prakteknya kacau dan sarat korupsi. Begitu juga program One Day No Rice (ONDR) dan pembebasan Tol Cijago yang dinilai masih menyisakan masalah bagi masyarakat Depok.

“Pemerintahan Nur Mahmudi gagal. Dalam kurun waktu 13 tahun ini pembangunan masih belum seperti yang diharapkan. Selama 7 tahun ini masih belum ada perbaikan kesejahteraan bagi masyarakat. Yang ada malah predikat sebagai kota terkorup,” teriak Akbar J Husein, Koordinator Benteng Rakyat Depok (Bentrok).

Aksi demonstrasi puluhan orang itu meneriakkan sejumlah kekecewaan terhadap Pemkot Depok itu. Kehadiran demonstran memberi warna tersendiri bagi perayaan hari jadi Depok tahun ini. Pelaksanaan upacara dan rangkain kegiatan lainnya menjadi gaduh. (eko)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS