Ibunda Ahok Belum Bangga, Anaknya Jadi Gubernur DKI Jakarta

Loading

191114-erwin-nasional-2

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekarang punya jabatan mentereng, Gubernur DKI Jakarta. Namun dengan jabatan yang prestisius itu, Ibu‎nda Ahok, Buniarti Ningsih belum merasa bangga. Padahal Ahok dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Buniarti yang turut hadir dalam acara pelantikan Ahok di Istana Negara, Rabu (19/11) mengungkapkan apa alasan dia belum merasa bangga dengan Ahok. Rupanya Ahok masih punya banyak PR untuk bisa mewujudkan Jakarta Baru.

Mulai dari kemacetan, banjir hingga kesejahteraan warga Jakarta, menjadi beban yang kini harus dipikul Ahok. “Kalau semua sudah makmur, baru saya bangga,” kata Buniarti.

Buniarti berpesan agar Ahok dapat menjalankan tugas barunya dengan baik. Dia berharap putranya itu cinta dengan negaranya dan tidak sampai tersangkut kasus korupsi.

Dia juga tidak merisaukan banyaknya penolakan dari sejumlah ormas terhadap Ahok. Dia yakin Tuhan akan terus menjaga Ahok. “Asal dia (Ahok) jujur, pasti Tuhan jaga,” sambung Buniarti yang datang sambil ditemani dengan empat orang anaknya.

Dalam kesempatan itu, Buniarti juga menjelaskan soal galaknya Ahok yang sudah terkenal itu. Bagi Buniarti, kemarahan anaknya itu justru dianggap sebagai wujud kasih sayang seorang atasan terhadap anak buah. “Itu tandanya sayang, tapi banyak orang yang nggak ngerti,” tutupnya. (erwin)

CATEGORIES
TAGS