IFS Luncurkan Aplaikasi Baru

Loading

1826342im01-780x3901780x390

BOSTON, (tubasmedia.com)-Penyedia aplikasi enterprise (ERP) IFS belum lama ini menggelar event di Boston, Massachusets Amerika Serikat. Event selama 3 hari penuh oleh seluruh perwakilan IFS di dunia termasuk Indonesia.

Dalam event ini IFS meluncurkan produk terbarunya yaitu IFS Applications 9. IFS Apps 9 memiliki beberapa keunggulan dan fitur-fitur baru dibandingkan dengan pendahulunya IFS Applications 8.

IFS Applications 9 membuat pelanggan lebih dekat dengan bisnis mereka dan juga menyediakan mereka fleksibiltas serta kapasitas untuk mengadopsi perubahan yang terjadi. Selain itu, IFS Apps 9 juga mengadopsi inovasi terbaru dalam hal user experiences, enhanced configurability, and a new layered application architecture.

Fitur terbaru seperti IFS Lobby, yang membuat pengguna aplikasi dapat menampikan informasi dan melakukan konfigurasi tampilan untuk mendapat informasi mengenai bisnisnya secara cepat.

Inovasi lain adopsi teknologi in-memory processing untuk mendapatkan performa IFS Apps 9 menjadi lebih maksimal. IFS juga meluncurkan IFS Academy, suatu eLearning sebagai bagian dari Knowledge Management System

“Kami sangat bangga dengan IFS Applications 9, yang membawa fitur-fitur baru yang sangat banyak dan lebih dari 500 penambahan baik fungsi maupun fleksibilitas bagi customer lama maupun baru,” kata Sutan Simanjuntak, Presiden Direktur IFS Solutions Indonesia.(rel/edi s)

CATEGORIES
TAGS