Ishak Mekki terima PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

TERIMA PIN - Ishak Mekki (kanan) terima PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia dari Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia, R. H. Dwi Putranto Sulaksono (kanan)

OKI, (TubasMedia.Com) – Bupati OKI, H. Ishak Mekki menerima PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia dari Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia, R. H. Dwi Putranto Sulaksono pada pembukaan Silatnas (Silaturami Nasional) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) pertama di Danau Teluk Gelam, OKI, Selasa pekan lalu.

Penghargaan tertinggi PPI itu diserahkan kepada warga masyarakat yang secara keseluruhan peduli terhadap pembinaan dan pengembangan organisasi PPI di Indonesia. “Silatnas ini adalah tonggak sejarah bagi PPI se Indonesia. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bapak Ishak Mekki yang telah mendukung acara dan PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia yang kami sematkan rasanya belum seimbang dengan kepedulian yang diberikan kepada organisasi PPI” ungkap Dwi Putranto.

Ketua Panitia Pelaksana, Aufa Syahrizal menjelaskan Silatnas PPI pertama se Indonesia ini berlangsung 25-28 November 2012. Silatnas diikuti 14 provinsi dan 15 kabupaten/kota se Sumatera Selatan dan 930 peserta Diksar PPI Kabupaten OKI. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam silatnas ini pertandingan olahraga tradisional, lomba gerak jalan dan bazar yang diikuti oleh UKM se Sumsel.

Sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat juga dianugerahi PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia, yaitu Bupati OKU Yulius Nawawi, Wakil Bupati Siak H. Alfredi, Hj. Sumaiyah, pembina PPI, Zulkifli Nurdin, Adnan Ali dari PPI dan Didik Sulaeman, tokoh masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan Kepemudaan, Kemenpora Jhoni Mardizal, Ketua TP PKK OKI, FKPD, Sekda, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Pembina, Pelatih dan Purna Paskibraka se Indonesia. (darman)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS