Jam Tangan dengan Komputer Scuba Diving

Terbit 11 Februari 2011 - 20:02 WIB | Dibaca : 1056 kali

Laporan : Redaksi

Suunto Gekko

Suunto Gekko

JAKARTA, (Tubas) – Suunto Gekko adalah salah satu komputer scuba diving paling populer di Inggris, terutama di antara scuba diver baru karena kualitasnya. Suunto Gekko menawarkan seluruh kebutuhan yang penyelam scuba butuhkan dan jauh lebih murah.

Saat ini Suunto Gekko si Scuba Diving menunjukkan semua informasi penting yang anda butuhkan, dan sudah diset Gekko akan menunjukkan kedalaman area penyelaman, kedalaman maksimal untuk menyelam, temperatur dan sisa waktu no-deco (waktu yang tepat untuk Anda bisa melanjutkan menyelam tanpa menstop deco). Ini semua dengan tampilan nomor dan sangat mudah dibaca. Anda juga bisa melihat tingkat pendakian seperti kode bar berwarna di atas sisi layar yang mudah untuk pemula.

Suunto Gekko tidak ada backlight, tapi lebih memiliki layar berpendar yang dapat diisi menggunakan dive torch untuk mencerahkan layar selama menyelam di tempat yang gelap – ini menghemat baterai lampu latar, tapi juga mengharuskan Anda untuk memiliki dive torch (meskipun pada menyelam gelap Anda harus memiliki satu saja). Selama alarm bekerja, Gekko yang sudah visual dan akan terdengar pula bila diperlukan, dan juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan alarm kedalaman maksimum dan maksimum waktu jika diinginkan.

Tidak seperti banyak komputer scuba diving lain, Gekko Suunto tidak menawarkan interface PC untuk mendownload informasi menyelam. Namun, menyimpan 50 jam data profil menyelam termasuk waktu mulai dan tanggal, total waktu menyelam, kedalaman maksimum dan suhu di kedalaman maksimum – ini semua yang Anda butuhkan untuk mengisi log anda. Sebagai tambahannya, Gekko juga menyimpan beberapa informasi lainnya dalam format yang lebih ringkas – misalnya kedalaman maksimum yang pernah Anda lakukan juga disimpan.

Suunto Gekko didukung dengan Nitrox dalam cara yang sama seperti komputer scuba diving lain lakukan yaitu dengan udara sebagai Nitrox 21%. Gekko menggunakan RGBM Suunto – seni algoritma untuk mengelola gas terlarut dan gas bebas di semua tahapan dalam jaringan dan darah penyelam – di dataran Inggris, ini aman dan Anda dapat mempercayainya! Untuk beralih ke Nitrox, itu sangat mudah – Gekko memiliki dua mode (udara/Nitrox) yang dapat diubah dengan mudah. ***

Tweets

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button