Ke Mana Anggota DPR Lainnya?

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Lagi-lagi para anggota DPR menunjukkan sikap malas dan tidak bertanggung jawab. Rapat paripurna DPR penutupan masa sidang III tahun 2013-2014, Kamis (6/3/2014) hanya dihadiri oleh 300 anggota DPR yang tertulis di daftar hadir. Namun, di ruang rapat, ternyata lebih banyak kursi kosong.

Berdasarkan pantauan di ruang rapat paripurna, lantai 3 Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, jumlah anggota DPR yang berada di ruangan hanya 239 orang, tak sampai 300, seperti data presensi. Entah ke mana para wakil rakyat yang sudah menandatangani daftar hadir itu. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Pramono Anung dan diawali mengheningkan cipta mengenang anggota Fraksi Gerindra, Nur Iswanto, yang meninggal dunia.

Rapat ini mengagendakan pengambilan keputusan dua orang pengganti hakim MK yang telah terpilih di Komisi III, pengambilan keputusan terhadap Laporan Komisi IV DPR mengenai pembahasan Perubahan Peruntukan Kawasan Hutan, laporan BURT mengenai Rancangan Anggaran DPR Tahun 2015 dilanjutkan pengambilan keputusan, dan pidato penutupan masa sidang III Tahun 2013-2014.

Berikut jumlah kehadiran anggota DPR berdasarkan data absensi di rapat paripurna itu. PD: 83, PG: 49, PDIP: 48, PKS: 32, PAN: 29, PPP: 19, PKB: 14, Partai Gerindra: 12, Partai Hanura: 12 ditambah 2 orang pimpinan. (ben)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS