Kebakaran Senen, Lalulintas Macet Parah

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Salah satu pasar legendaris di Jakarta, Pasar Senen dilanda kebakaran hebat Jumat (25/4) subuh. Sebanyak dua pertiga kios di Blok 3 terbakar hebat.

Kebakaran ini membuat lalu lintas di sekitar lokasi macet parah. Lalu lintas di Jalan Senen Raya dari arah Ancol menuju Kampung Melayu nyaris tak bergerak. Ekor kemacetan tampak di Jalan Gunung Sahari. Begitu pula sebaliknya dari arah Kampung Melayu menuju Ancol. Kemacetan mengular hingga Jalan Kramat Raya.

Ribuan penduduk menonton kebakaran dari sisi jalan. Kemacetan juga tampak di Jalan Bungur Besar, Jalan Kramat Bunder mengular hingga Jalan Suprapto. Aparat kepolisian di simpang Senen tampak kesulitan mengurai kemacetan.

Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis mengatakan kebakakaran tersebut telah menghanguskan 2/3 Blok C. Bahkan, ada sekitar 2.040 blok yang terbakar. Namun, Djangga belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

“2/3 blok sudah habis. Tempat usaha di situ ada 3100. Berarti sekitar 2040. Dugaan kerugian sementara belum bisa ditaksir,” kata Djangga. (ris)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS