Kekayaan Alam Indonesia Dikuasai Asing

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

GROBOGAN, (TubasMedia.Com) – Sumber daya alam di Indonesia yang menyangkut hajat hidup manusia seperti air yang merupakan sumber daya mineral di gunung-gunung di seluruh Indonesia, 67 persen dikuasai perusahaan asing yaitu PT Danone yang berasal dari Negara Prancis.

“Sungguh memprihatinkan, bahwa negara yang kita cintai ini yang memiliki banyak kekayaan alam yang berlimpah ruah yang ada di gunung-gunung di seluruh indonesia namun kekayaan alam yang berlimpah itu dieksploitasi oleh asing. Sungguh memprihatinkan,” ucap Sudir Santoso Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Parade Nusantara saat memberikan sosialisasi atas pencapaian RUU Desa di Gedung Wisuda Budaya Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu.

Sementara itu Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro mengatakan pemerintah daerah berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang telah disalurkan pemerintah daerah salah satunya memberikan Jamkesda bagi warga yang tidak mampu dan memebenahi infrastruktur di jalan-jalan desa.

“Pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan infrastruktur terus kami perbaiki namun untuk menjadikan Grobogan semakin maju tentunya dilakukkan secara bertahap sesuai dengan anggaran yang ada saat ini,” ungkapnya. (sofi)

CATEGORIES
TAGS