Koramil Laksanakan Karya Bhakti Tanah Lonsor

Loading

260315(2)

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Koramil 08/Sambirejo. Kodim 0725/Sragen bersama Polsek dan camat setempat melaksanakan karya bhakti perbaikan rumah Ny. Kasmi dan. Suparno yang rusak berat berat akibat bencana alam tanah longsor di Dukuh Bayanan,Desa Jambeyan, Kamis (26/3/2015).

Karya bhakti dipimpin Danramil 08/Sambirejo Kapten Inf Prihatin Yudo bersama Kapolsek AKP Kabar Bandianto dan Camat Drs Suharyanto, Danramil 08/Sambirejo Kapten Inf Prihatin Yudo mengatakan untuk meminimalisir akibat bencana tersebut Koramil, Polsek dan Kecamatan melaksanakan perbaikan rumah dan mengevakuasi warga dan harta benda milik mereka.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas dan semata-mata untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kami tidak bisa melihat warga dalam kesusahan. Kami akan berusaha dengan segenap kemampuan untuk membantu warga” katanya.

Pemberian bantuan personil dalam melaksanakan pemugaran rumah masih berlanjut pada hari ke-2 pasca bencana alam untuk pembongkaran dan perbaikan rumah milik Suparno dengan dibantu warga secara bergotong royong.

Seperti diketahui belum lama ini wilayah Sambirejo diguyur hujan deras selama dua hari berturut-berturut. Hujan mengakibatkan talut yang ada dibelakang rumah Ny. Kasmi dan Suparno ambrol.(rel/siswoyo)

CATEGORIES
TAGS