KPK Bidik Tersangka Baru Hambalang

Terbit 30 Agustus 2012 - 11:00 WIB | Dibaca : 773 kali

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memastikan akan membidik tersangka baru di kasus pembangunan Sekolah Olahraga Nasional (SON) Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan verifikasi barang bukti, akan ada potensial suspect (tersangka baru) dalam kasus ini,” ujar Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Rabu (29/8/2012).

Bambang mengakui jika kasus Hambalang ini merupakan kasus prioritas yang akan dituntaskan oleh KPK pada akhir tahun 2012 ini. Bahkan, untuk penyidikan kasus Hambalang telah dikembangkan pada tiga fokus penanganan, yaitu persoalan penganggaran, penyalahgunaan wewenang dan pelaksanaan proyek senilai Rp2,5 triliun itu.

Bambang juga menegaskan jika tersangka Deddy Kusdinar ini merupakan anak tangga pertama untuk penyidikan kasus Hambalang. “KPK selalu menegaskan jika Deddy merupakan anak tangga pertama. Hasil pengembangan kemungkinan hadir potensial suspect,” kata Bambang. (red)

Tweets

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button