Lokasi Parkir di Ciamis Tidak Aman

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CIAMIS, (Tubas) – Keberadaan tempat parkir yang terletak di halaman pendopo Kabupaten Ciamis sudah mulai tidak aman, dengan beberapa kejadian belakangan ini. Salah satunya menimpa wartawan tubasmedia.com yang merupakan Kepala Perwakilan Priangan Timur, Aa Mamay.

Pada hari Rabu (22/6) pukul 10.30 WIB harus kehilangan jaket kulit kesayangannya yang di dalam sakunya terdapat ponsel, surat-surat berharga dan sejumlah uang, serta kunci motor. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 2 juta.

Kejadian tersebut mengundang keprihatinan Ketua LSM Bina Pandu Mandiri yang merupakan mantan anggota dewan periode 2004-2009, Drs. Didi Ruswendi. Menurutnya, sudah saatnya pihak Pemkab Ciamis untuk memasang kamera CCTV, karena kejadian ini bukan hanya terjadi saat ini saja.

“Sudah banyak korban yang kehilangan jaket kulit kesayangan, sementara helm sudah tidak bisa dihitung lagi. Keberadaan Pos jaga di depan pintu masuk pendopo, tepatnya membelakangi lokasi parkir tidak bisa menjamin amannya penyimpanan kendaraan bermotor,” katanya. (azie)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS