Marzuki Alie Ngawur Tak Terkontrol

Loading

Laporan : Christine

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, (Tubas) – Kencangnya arus penolakan terhadap rencana pembangunan gedung baru DPR RI membuat para anggota dewan seolah tak sadarkan diri. Tak pelak Ketua DPR RI, Marzuki Alie yang notabene penempatan dirinya pun di gedung dewan terhormat itu adalah atas suara rakyat, kini mengeluarkan statemen yang tidak pro rakyat dan dianggap melukai hati rakyat. Tak sedikit masyarakat menghujat Marzuki.

“Namun apa mau dikata, Zuki (Marzuki Alie-red) juga manusia, ketika berada di atas, lupa yang di bawah, bak kacang lupa akan kulitnya,” ungkap Antho (47 tahun), tukang ojek di depan gedung DPRD.

Sementara itu, Mohammad Sanusi, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Gerindra ketika dimintai pendapatnya atas sikap Ketua DPR, tampaknya menyadari betul “serangan” rakyat yang ditujukan kepada lembaga tinggi negara tersebut. “Memang begitulah kalau mimpi di siang bolong, ngawur tak terkontrol” ungkapnya.

Lebih lanjut Sanusi mengatakan, “Jangan heran bila tingkat kepercayaan rakyat kepada lembaga tinggi negara selama ini dianggap rendah karena mimpi dewan di siang bolong tidak masuk ke mimpi rakyat di malam hari. Jadi tidak klop mimpi tersebut,” ungkapnya. ***

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS