Meningkat, Bongkar Muat Petikemas di TPK Koja

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – General Manajer Terminal Petikemas Koja (TPK) Koja, Indra Hidayat Sani mengatakan, pada triwulan III TPK Koja mencatat produksi bongkar-muat 633 ribu teus, melebihi target 622 ribu teus.

Ini bukan hasil karya GM semata, namun hasil semua pekerja, katanya pada acara serah terima jabatan kepada penggantinya Ade Hartono di Jakarta minggu lalu.

Ade Hartono mengatakan, yang sudah baik terus dilanjutkan dan ditingkatkan terlebih keharmonisan antara pekerja dan manajemen. Ia juga mengatakan, di samping menambah alat-alat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, manajemen TPK Koja sedang membangun lapangan penumpukan seluas 1,5 hektare yang dapat menampung sekitar 500 sampai 600 petikemas.

Anggota Dewan Pengawas TPK Koja Amris Bahar mengatakan, perusahaan itu menjadi besar disebabkan adanya hubungan yang baik antara manajemen dan serikat pekerja. Komunikasi antara serikat pekerja dan manajemen akan mendatangkan suasana kondusif bagi perusahaan, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan, kata Amris.

“Selama dua tahun saya masuk di sini sebagai anggota dewan pengawas, aman-aman saja tidak ada aksi negatif yang berarti dan ini karena komunikasi dibuka. Setiap masalah muncul antara manajemen dan pekerja kedua selalu duduk bersama untuk menyelesaikan masalah,” kata Amris. (darussalam kadis)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS