Mercedes Benz E 400 AMG Secara Gratis Dipinjamkan untuk Delegasi KAA 2015

Loading

Penyambutan-Bandung
JAKARTA, (tubasmedia.com)- Sebanyak 42 unit Mercedes Benz model E 400 AMG secara gratis dipinjamkan PT. Mercedes Benz Indonesia (MBI) untuk keperluan operasional para delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015. Perhelatan skala dunia itu diselengarakan di Bandung Jawa Barat saat ini.

Menurut Deputi Director & External Affars (CCEA) PT. Mercedes Benz Indonbesia (MBI), Elveras N. Makki, mobil mewah yang dipinjamkan itu seluruhnya masih berstatus baru dan dipinjamkan secara gratis oleh MBI. Namun menyangkut asuransi dan biaya operasional tentu saja ditanggung oleh pihak penyelenggara dalam hal ini keuangan negara.

Menjawab pertanyaan diapakan seluruh mobil mewah yang dipinjamkan itu usai terselenggaranya konferens? Menurut Elveras, seusai digunakan para delegasi KAA 2015 sebagai kendaraan operasional, MBI akan menjualnya. Satu unit dihargai Rp 1,269 miliar (off the road). Tentu bila mobil eks pinjaman para duta-duta negara sahabat Indonesia itu nantinya akan diujual tentu saja akan berstatus sebagai mobil bekas dan ada diferensiasi dengan harga baru. (rel/mar)

CATEGORIES
TAGS