Nasib Tri Rismaharini di Tangan Megawati

Loading

index

SURABAYA, (Tubasmedia.com) – Nasib Tri Rismaharini sebagai wali kota Surabaya ada di tangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Apa alasanya ?

Nama Tri Rismaharini tidak diusulkan dalam forum rapat kerja cabang (Rakercab) PDI Pedrjuangan yang digelar pekan lalu. Namun, Risma masih punya peluang direkomendasi PDI Perjungan menjadi wali kota Surabaya untuk kedua kalinya.

Ketua DPD PDI-P Jatim, Koesnadi menegaskan nama calon wali kota Surabaya yang diusung PDI Perjuangan diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. “Meski tidak diusulkan dalam Rakercab, nama Risma masih berpeluang jika dikehendaki oleh Bu Megawati,” katanya, Senin (23/3/2015).

Dalam rakercab PDI Perjunagan Surabaya pekan lalu, tidak ada PAC (Pengurus Anak Cabang) yang menyebut nama Risma sebagai calon wali kota Surabaya. Padahal Risma yang diusung PDI Perjujangan menang dalam pilkada tahun 2010. PAC PDI Perjungan di Kota Surabaya, Jawa Timur, mengusung nama wakil wali kota Wisnu Sakti Buana sebagai calon wali kota Surabaya 2015-2020 menggantikan Risma. (siswoyo)

CATEGORIES
TAGS