Pabrikan Honda Berupaya Memajukan Pendidikan KTSM

Loading

index

BANDUNG, (tubasmedia.com) – PT. Astra Honda Motor (AHM) telah mendistribusikan sebanyak 64 unit sepeda motor Honda sebagai bantuan terhadap pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) KTSM di regional Jawa Barat (Jabar).

Pendistribusian sepeda motor Honda itu dilakukan sebagai komitmen bahwa pabrikan Honda akan terus berupaya memajukan dunia pendidikan untuk sekolah kejuruan lewat program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM).

Pemberian donasi itu bertujuan untuk menambah unit praktik di sekolah hingga dapat meningkatkan kemampuan serta keahliah pelajar SMK dibidang otomotif roda dua. Salah satu upaya yang baru-baru ini dilakukan adalah member donasi sepeda motor Honda kepada 18 SMK KTSM binaan Honda di seluruh wilayah Jabar.

Dalam kegiatan ini PT.AHM tidak sendirian tapi juga menggandengt PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda di wilayah Jabar. Penyerahan dilakukan di Gudang unit DAM Baros, Cimahi.

Memberi keterangan di hadapan pers, Judy selaku Manager Technical Development DAM mengatakan, SMK yang mendapatkan donasi unit sepeda motor Honda tersebut adalah sebagai wujud penandatanganan MoU antara SMK dengan Honda.

Adapun tipe motor yang diberikan antara lain Honda Vario series, Honda BeAT series, Honda Verza, Honda Supora X, Honda Blade, Honda Revo dan Honda Megapro. (marto tobing)

CATEGORIES
TAGS