Pemkab Karawang Benahi Infrastruktur


Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

KARAWANG, (TubasMedia.Com) – Sebagai salah satu upaya mengembangkan daerah, Pemerintah Kabupaten Karawang bergerak membenahi fasilitas dan infrastruktur. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta penataan ruang dan lingkungan yang baik di kawasan perkotaan dan perdesaan.

Upaya mewujudkan hal tersebut saat ini telah menjadi fokus perhatian khusus dari Bupati Karawang, H. Ade Swara. Sejumlah kebijakan, program dan kegiatan pun telah disusun, dimana Dinas Cipta Karya merupakan ujung tombak pelaksanaannya.

Terkait hal tersebut, Bupati Ade Swara telah melakukan rapat evaluasi bersama Kepala Dinas dan seluruh jajaran Dinas Cipta Karya terkait evaluasi program tersebut, beberapa waktu lalu. Guna mendukung kebijakan dan program di sektor tersebut, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan anggaran belanja senilai Rp. 83,518 miliar pada APBD Tahun 2011.

Alokasi anggaran yang cukup besar tersebut diharapkan mampu mengakselerasi upaya penataan dan pemanfaatan tata ruang dan lingkungan di Kab. Karawang. Selain itu, besarnya dukungan dana tersebut menunjukkan besarnya kepedulian Pemerintah Daerah terhadap kondisi tata ruang dan lingkungan di Kabupaten Karawang. (agus safutra)

Berita Terkait

Komentar

Komentar