PNS Kemenag Ciamis Diambil Sidik Jarinya

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Pelaksanaan pengambilan sidik jari dan pemotretan 1776 PNS di ruang lingkup Kemenag Ciamis, Rabu (1/6) di Aula Kemenag Ciamis. (tubas/mamay)

CIAMIS, (Tubas) – Sebanyak 1.776 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Kabupaten Ciamis secara serentak diambil sidik jarinya serta dilakukan pemotretan oleh tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), baru-baru ini di Aula Kemenag Ciamis.

Karena banyaknya PNS yang akan diambil sidik jarinya pihak Kemenag, Ciamis, Drs. H. Yusuf M.Pd melalui kasie kepegawaian Kemenag, Mamay S.Ag membagi pelaksanaan pengambilan sidik jari dan pemotretan menjadi tiga hari.

Hari pertama, Selasa (31/5) di Aula Kemenag Ciamis untuk PNS yang berada di wilayah Kecamatan Ciamis, Sadananya, Baregbeg, Cijeunjing, Cipaku, Cidolog, Cimaragas, Cikoneng, Sindangkasih, Cihaurbeuti, Pamarican dan Banjarsari.

Hari kedua, Rabu (1/6) di tempat yang sama untuk PNS yang berada di wilayah Kecamatan Panumbangan, Panjalu, Sukamantri, Lumbung, Kawali, Rajadesa, Panawangan, Jatinegara, Sukadana, Rancah, Tambaksari, dan Cisaga.

Sedangkan hari ketiga, Jumat (3/6) mengambil tempat di MTs N Pangandaran untuk PNS yang berada di wilayah Kecamatan Lakbok, Purwodadi, Mangunjaya, Padaherang, Kalipucang, Langkaplancar, Pangandaran, Sidamulih, Parigi, Cijulang, Cigugur, dan Cimerak.

Seluruh PNS tersebut, kata Mamay, diambil sidik jarinya dan dilakukan pemotretan untuk proses pembuatan kartu pegawai elektrik (KPT) berdasarkan surat Kepala Biro Kepegawaian Kementrian Agama RI Jakarta tertanggal 23 Mei 2011. Pada waktu pelaksanaan kegiatan diwajibkan mengenakan seragam dinas warna coklat (keki). (mamay)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS