Presiden SBY Angkat Isu Toleransi Beragama dalam Pidato 16 Agustus 2013

Terbit 5 Agustus 2013 - 15:11 WIB | Dibaca : 683 kali

Laporan: Redaksi

ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berterima kasih selama Ramadan 1434 Hijriah, pesan yang diangkat oleh para ulama berkaitan dengan toleransi agama.

Hal itu disampaikan SBY saat buka puasa bersama dengan jajaran Kementerian Perindustrian di Ruang Garuda, Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, Sabtu (3/8).

“Yang membesarkan hati saya, hampir semua ulama dan para penceramah mengangkat tema sentral, yakni pentingnya kita semua memperkokoh toleransi,” ujarnya.

Sebagai Kepala Negara yang sedang mengemban amanah, SBY sangat bersyukur dan bergembira dengan apa yang dia dengar langsung yang nampaknya menjadi perhatian semua pihak terutama para ulama dan para pemimpin agama tentang urgensi toleransi.

Isu toleransi, lanjut SBY akan menjadi salah satu isu yang akan diangkat pada pidato kenegaraan 16 Agustus di hadapan sidang istimewa bersama DPR RI dan DPD RI nanti.

“Untuk mengingatkan kita semua bahwa bangsa ini agar kita tidak merugi dan justru bertambah kuat membangun masa depan yang lebih baik karena kita rukun dan bersatu,” terang SBY. (red)

Tweets

Komentar Anda

  1. Saya mendukung,sebab Kita dapat belajar dari konflik di wilayah Timur Tengah, Mereka hancur pada umumnya faktor konflik sekte agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button