Putri Indonesia Naik Kereta Kuda bersama Jokowi-JK

Loading

Putri Indonesia

Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira ikut naik kereta kuda bersama Jokowi-JK.

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ada kebanggaan tersendiri bagi Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Dia mendapat kesempatan mengiringi Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla menaiki kereta kuda dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Istana Negara saat arak-arakan kemarin, 20 Oktober 2014.

Terlihat sang putri ayu itu tampak percaya diri dan tidak malu-malu langsung naik ke atas kereta kuda. Menurut Elvira, dia sudah terbiasa naik kuda. “Dari kecil sekolah naik andong, sejak SD kelas satu sudah begitu. Dulu waktu kecil saya suka kuda. Jadi memang sudah biasa,” katanya saat ditemui di Bundaran HI.

Putri Indonesia 2014 yang lahir tanggal 28 Juni 1993 tersebut kontan saja menarik perhatian kerumunan masyarakat yang juga mengikuti arak-arakan tersebut. Elvira dengan ramah dan tersenyum manis tampak juga menyambut hangat permintaan masyarakat untuk dapat berfoto bersama.

Elvira mengaku sangat senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara Syukuran Rakyat. Putri Indonesia yang merupakan kelahiran Surabaya tersebut juga mengatakan bahwa sebelumnya dia adalah pendukung setia Jokowi sejak beliau masih menjabat di Solo. “Kami bangga, mendukung sejak dari Solo hingga ke Jakarta,” katanya. (sis)

CATEGORIES
TAGS