Rival SBY Belum Dapat Undangan Hadiri Kongres Demokrat

Loading

1rdcLbb

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku sampai saat ini dirinya belum mendapatkan undangan perhelatan kongres Partai Demokrat yang rencananya akan diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei 2015 nanti. Marzuki mengaku tidak mengetahui alasan panitia yang sampai saat ini belum memberikan undangan.

“Sampai saat ini belum ada undangan ke saya untuk hadir dalam kongres di Surabaya nanti. Saya tidak tahu apakah memang belum dikirim atau ada alasan lain kenapa saya belum mendapatkan undangannya sampai sekarang,” kata Marzuki saat dihubungi, Selasa (5/5/2015).

Marzuki yang rencananya akan maju dalam kongres PD ini mengaku dirinya tidak pernah dilibatkan sama sekali mengenai kongres ini. “Saya sebagai wakil ketua majelis tinggi sama sekali tidak dilibatkan.Dihubungi saja tidak berkaitan dengan kongres ini,” paparnya.

Lalu apakah dirinya akan hadir dalam kongres meski tidak diundang nanti, Marzuki pun balik bertanya jika dia tidak diundang oleh panitia, apakah pantas dirinya hadir dalam satu acara.

“Yah kalau tidak diundang oleh panitia, apakah pantas saya hadir?Kita lihat saja nanti perkembangannya,” jelasnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh kader Partai Demokrat lainnya yang juga akan maju sebagai calon ketua umum, Gede Pasek Suardika. Menurutnya sampai saat ini dirinya belum mendapatkan undangan dari panitia kongres untuk menghadiri acara tersebut. Namun hal itu menurutnya tidak akan menghalanginya untuk datang ke acara kongres.

”Saya saya belum tahu apakah saya diundang atau tidak karena undanganya belum saya terima. Tapi saya tetap akan ke Surabaya untuk hadir dalam kongres,” ujar Pasek.

Namun sayangnya Pasek enggan menjelaskan apakah dirinya dengan rencana kehadirannya tersebut tetap akan maju sebagai calon ketua umum.”Tidak ada komentar untuk itu,” pungkasnya. (nisa)

CATEGORIES
TAGS