Sekda Kota Tasikmalaya Dilantik

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

TASIKMALAYA, (TubasMedia.Com) – Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Idi Supriadi Hidayat, SH, MSi oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman, dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat di lingkungan pemkab dan pemkot Tasikmalaya, baru-baru ini.

Wali kota Tasikmalaya mengatakan, kronologi pengisian jabatan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, berawal dari berakhirnya jabatan Sekda Kota Tasikmalaya Drs. Tio Indra SetiadI karena memasuki masa pensiun.

Dari proses panjang pro dan kontra Pemerintah Kota Tasikmalaya menyampaikan usulan penilaian calon sekretaris daeran Kota Tasikmalaya yang baru kepada Gubernur Jawa Barat. Berbagai rangkaian proses penilaian di tingkat provinsi Jawa Barat dan di Kementerian Dalam Negeri hingga terbitnya hasil penilaian sebagai dasar penerbitan keputusan Gubernur Jawa Barat tentang penetapan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya.

Rangkaian proses penilaian tersebut memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga pemerintah menyampaikan usulan penetapan Plt. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menjabat sampai dengan ditetapkannya Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya yang definitif.

Dikemukakan, proses penetapan Pejabat Sekdakot Tasikmalaya tetap mempertimbangkan berbagai aspek secara logis dan objektif, serta memperhatikan profesionalitas. Wali Kota mengingatkan Sekda yang baru untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki, serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kinerja secara efektif dan efisien. (hakri/dadang)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS