Sepakat, Dana Siluman Dicoret

Loading

ahok

JAKARTA, (tubasmedia.com ) – Ketua DPRD Prasetyo Edi Mrasudi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya sepakat mencoret dana siluman Rp 12,1 triliun yang muncul dalam RAPBD 2015.

“Dengan ketua DPD kita sudah sepakat Rp 12,1 triliun sama sekali tidak dimasukkan ke dalam e-bugeting. Kita bersama akan mencek semua yang ada. Kelebihan dana akan diberikan kepada pekerjaan yang sudah terbukti dedikasinya,” kata Ahok di Balai Kota, akhir pekan lalu.

Ahok menegaskan tidak ada rapat paripurna lagi.Kalau masih ribut akan dipakai Pergub.Dia juga membantah kesepakatan tersebut sebagai deal agar kasus UPS yang diselidiki polisi dihentikan.

“Saya kira polisi tidak mungkin menghentikan itu, kalau memang polisi menemukan ada fakta temuan sampai DPRD, ya pasti diproses menjadi tersangka” katanya.

Dengan kesepakatan pencoretan dana siluman Ahok akan segera mengirimkan hasil pembahasan RAPBD 2015 ke Kemendagri untuk segara disahkan menjadi Perda. Selambat-lambatnya akan dikirimkan Senin (siswoyo)

CATEGORIES
TAGS