Siswa Baru SMK-SPM Purwokerto Dilantik


Laporan: Redaksi

SMK-SPM Purwokerto

SMK-SPM Purwokerto

BANYUMAS, (Tubas) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)-Sekolah Pelayaran Menengah (SPM) Nasional Purwokerto, pekan lalu menyelenggarakan Upacara Pelantikan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2011/2012.

Acara digelar di halaman SMK-SPM Nasional Purwokerto, dihadiri Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan SDM mewakili Bupati Banyumas, Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, dan Kepala Badan Diklat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut RI. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan drumband “Gema Samudra”.

Bupati Banyumas, Mardjoko dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pembedayaan Masyarakat dan SDM mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi baru SMK-SPM Nasional Purwokerto tahun pelajaran 2011/2012 yang baru dilantik. Mardjoko berharap agar setelah pelantikan, proses belajar mengajar khususnya bagi para siswa baru di SMK-SPM Nasional Purwokerto dapat segera dimulai.

Mardjoko juga berharap agar SMK-SPM Nasional Purwokerto terus melakukan pembenahan, dengan meningkatkan fungsi sarana dan prasarana yang telah ada, guna perbaikan kualitas kegiatan belajar mengajar, sehingga pada gilirannya mampu memenuhi standar yang telah ditentukan.

Dengan demikian, diharapkan SMK-SPM Nasional Purwokerto dapat mencetak calon-calon pelaut Indonesia yang andal di masa yang akan datang. (nas sibarani)

Berita Terkait

Komentar

Komentar