SMK Farmasi Mandiri Banjarmasin Kunjungi USB Surakarta

Terbit 18 September 2012 - 16:30 WIB | Dibaca : 873 kali

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

SURAKARTA, (TubasMedia.com) – Sedikitnya 30 siswa SMK Farmasi Mandiri Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru-baru ini, berkunjung ke Universitas Setia Budi (USB) Surakarta. Kunjungan itu dalam rangka studi lapangan industri dan edukasi. Rombongan tersebut terdiri dari Kepala Sekolah, staf pengajar, tenaga administrasi dan siswa kelas 12. Mereka diterima di Gedung A ruang A.2.3 lantai dua USB oleh Wakil Rektor III Narimo, ST, MM.

Dari USB yang hadir jajaran rektorat, pejabat struktural fakultas farmasi dan kepala pusat informasi dan makanan. Pada kesempatan ini Narimo selain mengucapkan selamat datang juga menjelaskan berbagai fasilitas yang bisa diperoleh apabila melanjutkan studi ke Universitas Setia Budi (USB), termasuk beasiswa. Diharapkan melalui kunjungan tersebut bisa membantu memperkenalkan USB kepada calon mahasiswa dari luar jawa.

Profil fakultas farmasi USB dijelaskan Wakil Dekan Senior Titik Sunarni, M.Si, Apt mengenai sistem pembelajaran dan program-program yang ada di fakultas farmasi dan dilanjutkan kunjungan ke laboratorium mikrobiologi, laboratorium farmakokinetik, laboratorium farmasetika, laboratorium instrumentasi, laboratorium kultur jaringan, laboratorium teknologi formulasi, laboratorium bahasa dan perpustakaan.

Kepala Sekolah SMK Farmasi Banjarmasin H. Muslini menyampaikan rasa terima kasih atas penjelasan mengenai sistem pembelajaran di USB, semoga nanti siswanya ada yang berminat dan bisa melanjutkan studi ke USB. (titin)

Tweets

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button