SMPN 01 Cibungbulang Rebut Medali Emas Taekwondo

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR, (TubasMedia.Com) – Segudang prestasi telah diraih SMPN 01 Cibungbulang Kabupaten Bogor. Dalam pekan olah raga pelajar se Kabupaten Bogor, belum lama ini, salah satu siswanya berhasil meraih medali emas di cabang olah raga Taekwondo, kata seorang pegajar Nina Nurmasari ketika ditemui Tubas di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Menurut Nina SMP Negeri 01 Cibungbulang yang mewakili Kecamatan Cibungbulang pada pekan olah raga itu juga mengikuti cabang olah raga Karate, Catur dan Bulu Tangkis.

Selain berprestasi di bidang olah raga SMP Negeri 01 Cibungbulang juga meraih prestasi pada kegiatan pramuka sebagai juara pertama Sandi , Juara pertama Koloni , Juara pertama Menaksir Putra , Juara pertama P2K dan mengikut Jambore Nasional ke-9 di Palembang.

Di bidang seni SMPN 01 Cibungbulang berprestasi di Festifal Band menjadi The Best Vokalist dan The Best Drummer dan juara pertama baca puisi se Kota Bogor, serta juara pertama MTQ se Kota Bogor , juara tiga Lomba Adzan se Kota Bogor dan juara dua Lomba Desain Batik se Kota Bogor. Di bidang sain menjadi juara tiga olimpiade IPS se Kabupaten Bogor. (daryono)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS