Terry Bangga Bisa Capai Seratus Penampilan Di Liga Champions

Loading

John Terry

John Terry saat tampil di Lisbon

JOHN Terry mengatakan dirinya sangat bangga bisa mencapai 100 penampilan Liga Champions saat Chelsea mengalahkan wakil Portugal, Sporting Lisbon, pada pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa.

Terry menjadi bagian dari hanya 28 pemain dalam sejarah kompetisi Liga Eropa yang bisa bermain dalam 100 pertandingan dalam kemenangan klubnya 1-0 di Estadio Jose Alvalade.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Terry mengatakan dengan bangga, “Tidak banyak pemain yang bisa untuk mencapai itu, jadi saya sangat bangga.”

“Saya sudah memiliki karir yang hebat dan sukses sejauh ini dan bagi saya mungkin itu akan terus berlangsung. Saya merasa hebat saat ini dan benar-benar merasa terhormat untuk bisa sejauh ini selama bertahun-tahun dengan Chelsea. Suatu kebanggaan untuk bisa menjaga penampilan saya dan tinggal di klub ini karena kami memiliki tim yang sangat bagus.”

Di laga dengan Lisbon tersebut, Chelsea mendominasi permainan dari awal dan mungkin akan kecewa jika tidak mendapatkan satu-satunya gol dari Nemanja Matic. Gol semata wayang tersebut menyelamatkan Chelsea dari hasil imbang sekaligus bisa membawa pulang poin penuh dari lawatannya.

Dia menambahkan, “Mereka (Lisbon) adalah tim yang bagus. Telah hampir 10 tahun sejak mereka pertama kali berada di Liga Champions, jadi itu adalah malam yang besar bagi mereka.”

“Kami memiliki begitu banyak kesempatan untuk mencetak gol tapi itu adalah salah satu malam di mana hal itu sulit terjadi. Untungnya Matic bisa melakukannya dengan sundulannya.”

“Terlepas dari hasil lainnya, yang kami butuhkan hanyalah kemenangan dan kami mendapatkannya, jadi kita berada di puncak grup dan kembali memegang kendali.”

Pencetak gol dalam laga tersebut, Matic menambahkan, “Saya pikir pada babak pertama kami bermain sangat baik, kami mengontrol semuanya dalam 45 menit. Tapi di babak kedua kami memiliki banyak kesulitan untuk menerapkan permainan kami yang membuat mereka banyak menekan kami. Yang terpenting adalah bahwa kami bisa mengambil tiga poin yang sangat kami butuhkan.”

“Itu tidak penting tentang siapa yang mencetak gol tersebut. Hal yang lebih utama adalah untuk menang. Dan saya merasa sangat baik karena saya bisa mencetak gol.” (RIzal Surya Pratama)

CATEGORIES
TAGS