Wabup Bogor Merotasi Pejabat Eselon II dan III

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

BOGOR, (tubasmedia.com) – Guna meningkatkan kinerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor dan mewujudkan kabupaten termaju di Indonesia, Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Hj Nurhayanti melantik 21 orang pejabat eselon II dan III.

Di hadapan pejabat yang baru dilantik itu, Wabup menjelaskan, bahwa pelantikan ini dilakukan untuk mendorong dan menambah spirit, untuk menjalankan tugas dalam rangka membangun Kabupaten Bogor menjadi kabuaten termaju di Indonesia.

“Rotasi dan mutasi pada dasarnya merupakan upaya untuk membangun kapasitas aparatur Pemerintah Daerah agar memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mengatasi berbagai tantangan yang berbeda di semua lini, serta memiliki kesiapan yang lebih baik untuk menjalankan tugas dan kinerja dengan optimal,” jelasnya.

Wabup juga mengungkapkan, hal tersebut dilakukan untuk membantu dirinya dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor. Dikatakan, untuk mengatasi kemandegan, diperlukan sistem untuk mengatasi yang biasanya terjadi, karena organisasi berjalan di tempat serta kekurangan daya berinovasi dalam menghadapi dinamika pertumbuhan masyarakat. (syamsul)

CATEGORIES
TAGS