Berjualan “People Power” di Tubuh 02?

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Eggi Sudjana pasang badan terhadap serangan yang datang kepada Kivlan Zen. Eggi menepis tudingan yang menyebut Kivlan melakukan bisnis people power dan menjawab pernyataan yang menyebut Kivlan sebagai Mayjen kunyuk.

Awalnya, TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin terkejut dengan pernyataan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang menyebut Kivlan Zen berbisnis massa demonstrasi. TKN pun menduga pengerahan massa di kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selama ini di bawah komando Kivlan.

“Rakyat Indonesia sangat terkejut mendengar pernyataan Andi Arief yang membocorkan rahasia penting dalam kubu paslon 02, bahwa salah seorang anggota BPN Prabowo-Sandi, yaitu Kivlan Zen berbisnis pengerahan massa untuk berdemonstrasi!” ujar anggota Tim Penugasan Khusus TKN Jokowi-Ma’ruf, Inas Nasrullah Zubir, kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

“Pernyataan ini semakin meyakinkan kita bahwa pengerahan massa di kampanye-kampanye Prabowo Sandi selama Pilpres ini dikerjakan oleh Kivlan Zen dalam bentuk bisnis,” sambung dia.

Eggi pun langsung menjawab tudingan Inas tersebut. Menurut Eggi, tudingan Inas itu tidak masuk akal.

“Kalau betul Inas ada data seperti itu, mestinya dia buat laporan polisi karena ini adalah satu bentuk kejahatan demokrasi juga. Kenapa mereka nggak melakukan itu? Kenapa nyebar isu?” sebut Eggi kepada wartawan, Jumat (10/5). (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar