Bupati Boyolali: “Saya tidak Pilih Prabowo”

BOYOLALI, (tubasmedia.com) – Akibat potongan video yang menyinggung soal ‘tampang Boyolali’, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan seorang warga asal Boyolali.

Menanggapi hal itu, Bupati Boyolali, Seno Samodro, mengatakan dirinya tidak mau menanggapi banyak soal ‘tampang Boyolali’. Bahkan ia menegaskan tak akan memilih Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Monggo saja. Yang jelas saya sih nggak milih Prabowo,” ujarnya di Boyolali, Sabtu (3/11/2018).

Sebelunya, warga asal Boyolali bernama Dakun, melaporkan Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dipolisikan terkait potongan video pidatonya soal masuk hotel dan ‘tampang Boyolali’.

“Hari ini secara resmi, pak Dakun merupakan warga dari Boyolali memilih untuk melaporkan terkait beredarnya pidato yang dilakukan oleh pak Prabowo pada saat safari politik beberapa waktu lalu,” kata pengacara Dakun, Muannas Al Aidid.

Pidato yang menyinggung ‘tampang Boyolali’ itu disampaikan Prabowo saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10/2018). Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar