Bupati Nikson: Hindari Money Politik

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Seluruh pengurus PPK dan PPS yang baru dilantik agar menjadi penjaga suara Tuhan. Sebab suara rakyat merupakan suara Tuhan.

“Jangan sampai suara rakyat terzolimi dan terabaikan karena kepentingan pribadi dan kelompok,” kata Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, pada acara pelantikan sekaligus pengukuhan seluruh pengurus PPK dan PPS se-Taput, Jumat (10/11) di gedung Auditorium Seminarium Sipoholon.

Menurut Nikson, saat ini sudah  98 persen penduduk Taput memperoleh KK dan KTP.  Maksudnya, agar pada pemilihan nanti jangan ada  yang gagal hanya karena pemutahiran data.

‘’Hati hati  jangan sampai terjadi. Lakukankanlah pekerjaaan anda dengan  baik,’bupati mengingatkan.

“Saya tetap akan  maju pada Pilkada tahun 2018. Tapi saya tidak minta agar anda-anda berpihak kepada saya. Saya inginkan netral dalam melaksaanakan tugasnya. Hindari money politik,” pinta Nikson.

‘’Berapa suara sah nantinya, harus bisa dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, sebab suara rakyat merupakan suara Tuhan. Mudah mudahan saudara saudara pengurus PPK dan PPS menjadi pejuang-pejuang demokrasi yang tangguh,” pintanya.

Hadir pada acara pelantikan pengurus PPK dan PPS itu, Bupati Taput  Nikson Nababan, Kajari Taput Hotman Tambunan, Kapolres, mewakili Dandim 0210/TU Danramil Tarutung, seluruh komisioner KPUD, ketua Panwaslu Sardion Situmeang serta OPD Taput.

Ketua KPUD Taput Rudolf Sirait mengatakan, seluruh pengurus PPK dan PPS yang baru dilantik merupakan yang terbaik dari sejumlah peserta yang ikut dalam seleksi bulan kemarin.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar