Bupati Pesibar Ajak Tenaga Medis Bangun Negeri Melalui Kesehatan

KRUI, (tubasmedia.com) –  Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal menghimbau agar para tenaga mesid termasuk dokter dan bidxan, harus murah senyum, ramah, sopan dan bersahaja.

Hal itu dikatakan bupati saat memberikan sambutan pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai  Negeri Sipil (CPNS) kepada 56 bidan dan satu orang dokter di Gedung Darma Wanita Pesisir Tengah Krui, Selasa 30/5.

Bupati berharap untuk menambah ilmu, para bidan/dokter yang telah diangkat, agar terus melanjutkan pendidikan, jangan hanya terhenti di jenjang diploma. ”Bila perlu mampu menyelesaikan S1-S3,” harap bupati.

Selain itu bupati berpesan, bidan dan dokter  kiranya memberikan pelayanan prima saat menjalankan tugasnya. ‘’Bangunlah negeri ini melalui kesehatan, anda boleh berkuasa setinggi langit, anda boleh memiliki harta seluas bumi dan langit, tetapi anda jangan sombong dan angkuh. Sombong adalah pakaian iblis,’’ tegas bupati.

Pemberian 57 SK tersebut berdasarkan keputusan Bupati Pesibar No: B/256/KPTS/V.04/HK-PSB/2017 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dari program pegawai tidak tetap kementerian kesehatan tahun 2017.  (agustiawan)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar