Cinta Laura: Pengalaman Luar Biasa

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Dibanding album pertamanya yang bertitel namanya sendiri, yang dirilis pada 2010, album kedua Cinta Laura yang bertajuk, Hollywood Dreams, memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, pada album terbarunya ini, dari 11 lagu terdapat dua lagu berbahasa Inggris.

“Satu dari dua lagu berbahasa Inggris itu akan dirilis di USA,” ujar Cinta saat konferensi pers tentang album terbarunya itu di KFC Kemang, Senin (16/7). Seperti juga album pertamanya, album terbaru ini pun didistribusikan melalui kerja sama Sony Music dan KFC Indonesia, serta Swara Sangkar Emas.

Bagi Cinta Laura, rekaman album Hollywood Dreams ini menjadi pengalaman yang luar biasa. Awalnya, album ini dipersiapkan untuk dirilis tahun 2011, sehingga proses penggarapannya dipercepat. Cinta bekerja keras, Ia pun rela berkutat di studio rekaman selama 2-3 hari setiap minggu untuk menghasilkan satu lagu yang sempurna.

DJ Sumantri, selaku co-producer, bisa menerjemahkan dengan baik apa keinginan Cinta. Sumantri jugalah yang mendorong Cinta untuk memberikan penampilan terbaik saat proses rekaman. Lewat tangan DJ Sumantri lahirlah musik-musik berirama up-beat yang urban, modern, dan dinamis.

Yang membuat album Hollywood Dreams ini menjadi istimewa adalah komposisi lagu per lagu yang kuat. Menariknya, di album ini kualitas karya para musisi Indonesia patut disejajarkan dengan produser dan musisi dari Amerika. Album Hollywood Dreams ini tidak hanya merangkum impian Cinta untuk menjadi penyanyi, tetapi juga go international lewat akting dan prestasi akademis.

“Dua single berbahasa inggris akan dibuat di New York dan pakai sutradara asal Amerika. Karena ini lagu internasional,” ujar Cinta. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar